Halaman

Kamis, 18 Juli 2013

FITNAH FITNAH YANG MEMBIDIK PKS


1. Saat PKS gencar mengkampanyekan bahwa Israel-Amerika adalah teroris dunia, tiba2 yayasann al-haramain yg dipimpin Hidayat Nur Wahid (HNW) dituduh sbg jaringan al-qaida. Yang pada akhirnya, Kedubes AS di Indonesia mengakui kesalahannya!

2. Saat PKS melalui menterinya (Nur Mahmudi Ismail/menteri kehutanan) gencar melawan pembalakan liar, tiba2 Suripto (sekjen Menhut) yg juga anggota dewan pakar PKS dituduh melakukan mark-up pembelian helikopter. Yang akhirnya tidak terbukti!

3. Saat PKS melalui kader2nya di DPR vokal terhadap kasus bank Century, tiba2 Misbakhun (anggota DPR/FPKS) dijadikan tersangka dan sempat merasakan penjara dgn tuduhan LC fiktif di Bank Century. Yang pada akhirnya Misbakhun dinyatakan TIDAK BERSALAH oleh Mahkamah Agung!

Kini.... Saat PKS melalui menterinya (Suswono/Menteri Pertanian) gigih menolak import daging asal amerika, sehingga membuat amerika melaporkan Indonesia ke WTO, tiba2 Luthfi Hasan Ishak (Presiden PKS) dituduh AKAN menerima suap soal daging sapi import.

Dari rentetan peristiwa tsb terlihat begitu jelas bahwa fitnah thdp PKS akan dibuat sesuai dgn apa yg sdg diperjuangkan PKS utk kepentingan rakyat dan bangsa.

Baik orang PKS atau bukan, yg peduli dg penegakkan keadilan dan martabat bangsa di negeri ini, mohon bantu sebarkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar